Sabtu, 18 April 2015

Hal Yang Membuat Kita Gelisah & Solusinya

HAL YANG MEMBUAT GELISAH

Hal yang membuat gelisah untuk saya cukup banyak, namun yang saya ambil untuk tugas Ilmu Budaya Dasar ini adalah pengulangan mata kuliah di smester berikutnya. Hal ini membuat saya gelisah karena untuk kesibukan smester depan saja sepertinya akan sangat sibuk, karena katanya ada 7 praktikum. Saya harus mengulang dua mata kuliah yaitu MATIF 1 dan Agama.

SOLUSINYA

Untuk solusi masalah ini, saya kira saya harus membuat banyak waktu agar saya bisa fokus dengan semester 5 nanti, sebab selama ini waktu saya habis untuk hal hal yang kurang berkepentingan dengan kuliah. Semoga di semester 5 nanti saya bisa mengatur waktu untuk fokus dengan kesibukan kesibukan yang akan datang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar